Minggu, 17 Mei 2009












my latest buying> 17 Mei 2009.

Baterai KODAK Seri KLIC 7004.
Barang ini saya dapat di Mall Ambasador dengan harga Rp 250.000. Anda bisa membelinya dibeberapa toko disana dengan -maksimal- harga ini. Harga ini saya simpulkan setelah saya tidak berhasil menawar lebih rendah di dua toko. Yang pasti, harga resmi yang tertera Rp. 275.000, hehe bisa aja ni kodak. Yang lucu, baterai yang sama tapi non ori harganya tidak lebih murah, waktu itu si penjual bilang Rp 280.000. Belum ditawar, karena saya ga akan beli. Saya pikir 100rb-an gitu kek hehe, kayak baterai nokia non ori gitu loh, biasanya selisihnya berasa.

Baterai cadangan buat kamera saya, KODAK V1073 (lihat postingan). Buat persiapan jalan-jalan. Biasanya, saking asyiknya jeprat-jepret sepanjang jalan, baterai cepet abis. Ga mungkin dong kita ngecharge dulu. Keburu lewat moment-momentnya.

Selamat membeli dan berlibur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar